Sabtu, 27 April 2019

Pelembab Di Bawah Harga 50 Ribu

  Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa produk pelembab di bawah harga 50 ribu yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi skin care kamu. Dilansir dari akun instagram @cchannel_id yang membagikan video perihal tentang produk kecantikan, tips dan trik dalam menggunakan make up dan hal lainnya dalam hal kecantikan.

  Rekomendasi produk-produk pelembab berikut ini akan saya bagikan berdasarkan sumber dari akun instagram @cchannel_id :


1. Sariayu Putih Langsat Moisturizer




 Produk ini memiliki berat 3gr, jadi bisa kamu bawa ketika kamu travelling. Produk ini mengandung hibiscus, buah langsat, pro vitamin B dan C. Pelembab ini juga mengandung SPF 15, jadi wajah kamu akan terlindungi dari sinar UV. Jangan khawatir untuk harga nya, produk ini dibandrol dengan harga 20 ribu rupiah saja, kulitmu akan menjadi cerah dan lembab! 


2. Wardah Hydrating Moisturizer



Pelembab ini sangat cocok untuk kamu yang kulit kering, karena mengandung ekstrak lidah buaya dan juga minyak zaitun yang dapat melembabkan kulit kamu. Hanya dengan 20 ribu rupiah  kamu dapat membeli produk pelembab ini!

3. Emina Moist in Bottle
 Pelembab ini mengandung minyak macadamia, serta memiliki tekstur yang ringan dan menyegarkan kulit kamu. Dengan mengeluarkan 27,5 ribu rupiah kamu bisa memiliki produk ini. 

4. Mustika Ratu Whitening Moisturizer 
  



   Selanjutnya, produk pelembab dari Mustika Ratu. Pelembab ini memiliki aplikator khusus yang dapat kamu gunakan untuk di aplikasikan di wajah kamu. Pelembab ini juga mengandung UV filter dan juga cocok untuk kulit kering. Produk ini dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah.


5. Fanbo Precious White Moisturizer


  
  Pelembab ini mengandung pro vitamin B3 dan ekstrak sakura. Pelembab ini akan melembabkan wajah kamu tanpa membuat kulit berminyak! Cukup dengan 24 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

   Baiklah berikut beberapa rekomendasi produk pelembab yang dapat kamu dapatkan dengan harga yang ramah di kantong kamu, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What I Learned From My Little Brother

I want to share things that I got from my little brother. But first, let me introduce to you my little brother. His name is Arazka...