Rabu, 08 Mei 2019

Untuk Kamu

Teruntuk kamu....

Yang sedang mengalami kesulitan, semoga kamu diberi kekuatan dalam menemukan jalan keluarnya.

Yang selalu merasa kurang dan terus membandingkan dirimu dengan yang lain, semoga kamu lekas menyadari bahwa setiap manusia memiliki kelebihannya tersendiri dan bersyukur akan dirimu apa adanya.

Yang selalu merasa sendiri dan tak dipedulikan, semoga kamu lekas bertemu dengan orang-orang yang menyayangimu dan memberimu kasih yang tiada kira.

Yang sedang mengalami hari yang berat, semoga kamu mendapat kekuatan untuk lebih kuat menghadapinya.

Yang sedang merasa lelah berkepanjangan, semoga kamu tidak memaksakan dirimu dan tahu bahwa tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak lalu melangkah lagi.

Yang sedang bingung akan dibawa kemana masa depanmu, semoga kamu menyadari akan potensi dalam dirimu dan terus menggalinya lalu mengasahnya hingga kamu tahu akan kemana arah hidupmu kedepannya.

Yang sedang menitihkan air mata untuk suatu hal yang membuat hatimu sakit, semoga kamu lekas menemukan obatnya dan dapat menyunggingkan senyum di wajahmu kemudian harinya.

Yang sedang merasa gagal akan usahamu yang kamu kira sia-sia, semoga kamu menyadari bahwa masih banyak jalan lain yang dapat kamu tempuh untuk melangkah maju dan mengingat bahwa usahamu yang kamu fikir sia-sia itu merupakan bekal dan pengalaman hidup untuk membangun dan berusaha lebih lagi dikemudian hari.

Yang sedang meratapi nasibmu karena tak sama dengan yang lain, semoga kamu lekas menyadari bahwa setiap manusia punya jalurnya masing-masing di bumi ini dan terus diberi kekuatan untuk mengubah hidupmu menjadi lebih baik.

Yang sedang menyembunyikan kesedihannya, semoga kamu mendapat ruang dan sadar bahwa setiap manusia bebas merasakan kesedihannya dan kelak dapat menciptakan kebahagiaanmu sendiri.

Yang sedang merasa tak percaya diri, semoga kamu lekas merubah pikiran itu dan mulai percaya pada dirimu sendiri bahwa kamu dapat melakukan hal yang dapat membuatmu bangga pada dirimu sendiri dan membuatmu bahagia.

Yang sedang meragukan dirimu sendiri, semoga kamu kelak menemukan lingkungan yang dapat membuatmu bangkit dan percaya bahwa kamu dapat melakukannya dengan segenap hatimu dan usahamu.

Untuk kamu...

Dimanapun kamu berada, apapun yang kamu rasakan saat ini, percayalah bahwa tidak selalu hal buruk sepenuhnya buruk, hal yang pahit akan sepenuhnya pahit. Percayalah bahwa dari setiap kejadian, akan ada hal baik yang dapat kamu petik di dalamnya. Percayalah pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa bangkit kembali ketika kamu jatuh. Percayalah akan selalu ada hal baik jika kamu menyebarkan hal yang baik. Berhentilah jika kamu ingin berhenti. Beristirahatlah jika kamu merasa lelah. Jangan paksakan dirimu jika itu membuatmu tersiksa. Kamu manusia. Kamu makhluk hidup yang butuh makna untuk hidupmu. Kamu manusia yang punya batas. Berilah dirimu ruang dan waktu sejenak untuk memulihkan diri.




16 komentar:

  1. ah... puitis sekali...

    Semangat!!!

    BalasHapus
  2. Keren kak 👍 tpi sampai skrng sy ini terbilang orgnya tidak percaya diri klo tampil ke muka gk tau kenapa 😔😔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kak^^
      Sampe detik ini juga saya masih ngerasa kurang pd kak, tapi pelan-pelan mulai bisa nge-handle nya. caranya? menurut saya terus coba beranikan diri untuk tampil di depan banyak orang kak. semangat terus kak!^^

      Hapus
  3. Makasi ya atas motivasinya kak, ini salah satunya saya banget ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, semoga bermanfaat ya kak..terimakasih ^^

      Hapus
  4. Aamiiin, banyak doa baca postingan ini MasyaAllah 😍

    BalasHapus
  5. Ini bikin emak merenung banyak 2, sekaligus bikin banyak bersyukur. ♥♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga kita semua bersyukur akan segala hal di hidup kita yaa kak^^

      Hapus
  6. Aku?? Iya.. banyak untuk aku nya.. hix..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, semoga tulisan ini dapat mewakili ya kak^^

      Hapus
  7. Untuk yang nulis tulisan kece ini semoga disehatkan, disholihahkan, dimudahkan urusan, dikabulkan cita2nya, dilancarkan studynya...dan doa-doa baik lainnya. Luv kak puti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin, makasi banyak buk doanyaa..

      Hapus
  8. Fighting!!! Ihiiiy karena yg bisa nyemangatin hanya diri sendiri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat terus kak untuk segala hal yang ingin dicapai^^

      Hapus

What I Learned From My Little Brother

I want to share things that I got from my little brother. But first, let me introduce to you my little brother. His name is Arazka...